Widodo C Putro: Ini Bukan Tentang Saya, tapi Indonesia!

Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro.
Sumber :
  • https://liga-indonesia.id/

VIVA – Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro sedang berbahagia. Sebab, gol saltonya ketika membela Timnas Indonesia di Piala Asia 1996 melawan Kuwait jadi yang terbaik.

Prediksi Piala Asia U-23: Yordania vs Timnas Indonesia

Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) menggelar pemungutan suara untuk menentukan gol terbaik sepanjang sejarah Piala Asia. Di final, lawannya adalah pemain Timnas Lebanon, Abbas Chahrour.

Baca juga: Gol Salto Widodo C Putro di Piala Asia Jadi yang Terbaik

Intip Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Di babak final tersebut, Widodo menang telak atas Abbas. Dia berhasil mendapatkan voting mencapai 72 persen. 

Atas pencapaian ini, Widodo berterima kasih kepada publik Indonesia. Sebab, semua ini tercapai berkat mereka. Dia juga menganggap ini bukan sekadar pencapaian pribadi.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

"Tentu terima kasih atas dukungan atas vote-nya. Ini bukan bicara tentang saya, tapi kita, Indonesia. Luar biasa dukungannya untuk sepakbola Indonesia," ujar Widodo, Rabu 23 September 2020.

Harapan Widodo, ke depannya apa yang didapatkan ini bisa menjadi motivasi pemain muda. Mereka harus optimistis bisa juga mencetak gol spektakuler dalam pertandingan.

"Saya berharap untuk masa mendatang kita tidak pesimistis, apalagi pemain muda kita. Seorang dari Indonesia juga pernagh membuat gol spektakuler, jadi mereka pasti bisa juga," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya