Bhayangkara FC Kalahkan Persija Jakarta

Pertandingan uji coba Persija Jakarta vs Bhayangkara FC
Sumber :
  • Tim Media Persija

VIVA – Jelang bergulirnya kembali Liga 1 pada Oktober 2020, Bhayangkara FC beruji coba melawan Persija Jakarta, Rabu 23 September 2020. Tim berjuluk Macan Kemayoran kalah tipis 0-1.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Gol Bhayangkara FC dicetak oleh chmad Jufriyanto pada menit 35. Padahal sebelum itu, Persija berhasil membuat pertahanan lawan kesulitan.

Baca juga: Giliran Bhayangkara yang Pusing Jelang Liga 1 Dimulai

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

Pelatih Persija, Sudirman mengaku kecewa dengan hasil uji coba ini. Masih ada beberapa faktor yang mesti diperbaiki dalam latihan.

“Cukup kecewa dengan hasil ini karena kami gagal meraih kemenangan. Namun secara keseluruhan, permainan tim sudah sangat baik dengan kerja sama antar pemain. Kita masih memiliki waktu untuk memperbaiki kekurangan yang ada,” tutur Sudirman.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Liga 1

Dalam pertandingan uji coba ini, Persija coba memberi kesempatan beberapa pemain untuk turun. Mereka yang muda adalah Sutan Zico dan Salman Farid.

Mereka diturunkan pada babak kedua pertandingan. Sayangnya, kontribusi mereka tidak bisa membuat Macan Kemayoran memecah kebuntuan.

Sebelum ini, Persija beruji coba dengan Tira Persikabo. Sayangnya mereka tidak bisa bermain dalam waktu penuh, karena hujan deras mengguyur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya