PSM Makassar Mulai Aktif, Pemain dan Pelatih Asing Belum Datang

Latihan PSM Makassar
Sumber :
  • instagram.com/psm_makassar

VIVA – PSM Makassar akhirnya aktif lagi. Mereka sudah menggelar latihan jelang bergulirnya kembali Liga 1 pada Oktober 2020 mendatang. Tim berjuluk Juku Eja bisa dibilang sebagai yang paling akhir melakukan persiapan.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Meski sudah latihan dalam empat hari terakhir, namun belum semua pemain PSM bergabung. Latihan mereka juga masih dipimpin oleh asisten pelatih Herrie Setyawan.

Baca juga: Kenangan Singkat Alfred Riedl Bersama PSM dan Persebaya

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Sementara pelatih Bojan Hodak belum lagi datang ke Makassar. Begitu juga para pemain asing PSM lainnya. Latihan beberapa hari ini diisi oleh pemain lokal.

Untuk melengkapi latihan, PSM juga mengajak para pemain dari akademi untuk bergabung. Mereka melahap menu latihan fisik dikombinasikan dengan mini game.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Ada juga ikut gabung latihan sembilan pemain akademi, sejauh ini dianggap cukup layak oleh pelatih," demikian keterangan yang disampaikan Media Officer PSM, Sulaiman Abdul Karim kepada VIVA, Kamis 24 September 2020.

Latihan PSM kali ini dipusatkan di Lapangan Politeknik Pelayaran Barombong. Menurut pantauan pelatih, kondisi lapangan cukup baik sehingga skema latihan berjalan lancar.

Terkait para pemain asing yang belum muncul, dikatakan Sulaiman mereka akan segera bergabung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya