1 Pemain Muda Brasil Terdepak dari Skuad Persija

Dua pemain muda Brasil ikut latihan Persija Jakarta
Sumber :
  • Persija.id

VIVA – Pemain muda Brasil yang kedatangannya sempat membuat heboh pecinta sepakbola Indonesia, mulai berguguran satu persatu. Teranyar Persija Jakarta mendepak Thiago Apolinario Pereira dari skuad yang dipersiapkan menuju lanjutan Liga 1 2020.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Thiago yang sudah berlatih lama dengan Persija harus pulang kampung. Dalam Instagram pribadinya, dia menulis tidak menemui kata sepakat dengan manajemen Persija.

Baca juga: LIB Kaget Penonton Membludak di Laga Persija Vs Bhayangkara FC

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

"Sayangnya kesepakatan tidak terpenuhi. Terima kasih kepada semua pemain, karyawan klub, dan suporter atas sambutan kepada saya. Sampai jumpa lgi Jakmania, mungkin di bursa transfer berikutnya kita akan bertemu," tulis Thiago.

Thiago datang ke Persija bersama Mike Henrique Irine De Lima. Nasib mereka berbeda, karena rekannya masih terus latihan bersama Persija. Sedangkan Thiago sempat dikirim berlatih dengan Mitra Kukar.

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

Dua pemain muda Brasil ikut latihan Arema FC

Nasib yang sama seperti Thiago juga dialami dua pemain muda asal Brasil lainnya yang seleksi di Arema FC. Mereka adalah Pedro Bartillo dan Hugo Grillo.

Keputusan yang sama juga dilakukan manajemen Madura United. Mereka batal merekrut Roberts Junior yang disebut-sebut sebagai proyek jangka panjang.

Para pemain muda asal Brasil ini sempat menyedot perhatian publik saat kedatangannya. Sebab, mereka disinyalir masuk dalam proyek PSSI untuk naturalisasi.

Pemain naturalisasi begitu dibutuhkan oleh PSSI untuk bisa membuat Timnas Indonesia U-19 semakin mantap ketika tampil di Piala Dunia U-20 2021. Namun ketika isu beredar luas, PSSI membantah tudingan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya