Duo Spanyol Merapat, Pemain Asing Arema Lengkap

Pemain Arema asal Spanyol, Antonio “Toni” Jose Espinosa Mossi.
Sumber :
VIVA.co.id
Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC
-  Tiga pemain asing Arem Cronus akhirnya sudah lengkap. Dua pemain asal Spanyol, Fransisco "Kiko” Insa dan Antonio “Toni” Jose Espinosa Mossi, sudah ikut berlatih, menyusul Esteban Vizcarra.

Arema FC Setuju Opsi Tambahan Asisten Wasit saat Lawan Persib
Ketiga pemain asing ini tampil di laga uji coba melawan Arema U-21 di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu 7 November 2015. Di laga ini, Singo Edan menang dengan skor telak 7-0.

Raih Kemenangan, Arema Bicara Peluang Juara
Dalam pertandingan yang berlangsung 90 menit dan terbagi dalam tiga babak itu, pelatih Arema, Joko Susilo, menempatkan Kiko di posisi belakang menggantikan tempat Fabiano Beltrame. Sedangkan Toni bermain di tengah, tempat yang bisa diisi Lancine Kone di Piala Presiden 2015.

Esteban Vizcarra ditempatkan di sayap kiri. Pemain asal Argentina ini bisa bekerjasama dengan Cristian Gonzales. Terdapat pula Samsul Arif yang sering bermain di sayap kanan.

Esteban mencetak gol pembuka Arema lewat solo run menusuk dari sayap kiri, sementara gol keduanya berasal dari umpan matang Cristian Gonzales. Lima gol lainnya dihasilkan oleh Cristian Gonzales, dua gol dari Hendro Siswanto dan dua gol tersisa berasal dari Arif Suyono dan Samsul Arif. 

“Kami ingin melihat kesiapan tim sekaligus permainan dua pemain baru, memang tidak maksimal karena mereka baru tiba. Tetapi kami masih punya satu hari besok untuk mengevaluasi lagi mereka,” kata Joko

Pelatih yang kerap disapa coach Getuk itu fokus mencoba Toni dan Kiko untuk mengisi tempat yang ditinggalkan oleh Kone dan Fabiano. Dari pertandingan tersebut Toni tampak bermain dengan waktu yang lebih pendek dibanding Kiko. Tendangan pojok Toni disambut tandukan kepala dari Kiko. Sayang masih melebar ke kanan gawang Arema U-21. 

“Saya belum mengenal karater mereka (duo Spanyol), selama ini hanya melihat dari Youtube saja. Saya masih mencari karakter yang sesuai dengan Arema,” imbuh Joko.

Pelatih dan manajemen akan berembug untuk memastikan nasib duo Spanyol itu malam ini. Jika dipandang cocok maka mereka akan diikat kontrak selama Piala Sudirman berlangsung. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya