Aksi Unik Para Pemain Persib Rayakan HUT RI

Djadjang Nurdjaman (kanan) bersama para pemain Persib
Sumber :

VIVA.co.id – Persib Bandung memiliki cara unik dalam merayakan HUT RI ke-71. Tidak dengan membuat perlombaan, melainkan memeriahkannya dengan 'menyusupkannya' ke dalam sesi latihan.

Menang Telak Lawan PSS Sleman, Kemampuan Arema Jawab Kritik

Persib tetap menggelar latihan meski hari ini, Rabu 17 Agustus 2016, adalah hari libur nasional. Ini sebagai persiapan jelang melawan PS TNI akhir pekan ini.

Dan dalam latihan sore tadi, para pemain mengenakan ikat kepala warna merah putih sebagai penanda bahwa Maung Bandung turut memeriahkan HUT RI, hari ini.

Viral, Warga Panjat Tiang Perbaiki Bendera Saat Upacara HUT RI ke-74

"Kalau latihan biasa saja seperti biasa, hanya ada tambahan aksesoris untuk memeriahkan kemerdekaan," kata pelatih Persib Djadjang Nurdjaman seperti dilansir situs resmi klub.

Bukan hanya ikat kepala, beberapa peralatan pun ada hiasan berwarna merah dan putih. Selain itu, para pemain tampak antusias dengan memekikkan kata "Merdeka" di sela keberangkatan latihan.

Persela Waspadai Motivasi Berlipat Pemain Persib

Latihan ini tak lain demi persiapan melawan PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor, dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC), Minggu 21 Agustus mendatang.

Pelatih Arema FC, Milomir. (Tria Adha/TIMES Indonesia)

Laga Lawan Persib Ditunda, Arema FC Tak Bisa Santai

Pelatih Arema akan tingkatkan intensitas latihan

img_title
VIVA.co.id
28 September 2019