Berulah Lagi, Diego Michiels Dipecat PBFC

Bek Pusamania Borneo FC, Diego Michiels (depan)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Novrian Arbi

VIVA.co.id – Pusamania Borneo FC mengambil langkah tegas kepada pemainnya yang bertindak merugikan. Diego Michiels menjadi pemain yang merasakan ketegasan manajemen klub berjuluk Pesut Etam tersebut.

5 Atlet Indonesia Memutuskan Jadi Mualaf, No 5 Setelah Mendengarkan Adzan

Dalam laman resmi PBFC, diumumkan pemecatan Diego karena ulahnya menendang striker Semen Padang, Marcel Sacramento, saat pertandingan di Stadion Haji Agus Salim, Jumat 11 November 2016 lalu. Ketika itu wasit pun mengganjarnya dengan kartu merah.

"Ya benar, setelah melakukan berbagai pertimbangan, kami memutuskan untuk mengistirahatkan dia hingga akhir musim," ujar Presiden PBFC, Nabil Husein Said Amin.

Ada Ragnar Oratmangoen, Ini 5 Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia yang Menjalani Puasa

Namun, belakangan Diego juga membuat ulah di luar lapangan. Diketahui pemain naturalisasi tersebut mengamuk di sebuah tempat hiburan malam di Samarinda.

Seorang warga bernama Hariyanto menjadi korban kebrutalan Diego. Wajahnya ditanduk oleh pria berusia 26 tahun tersebut. Diduga, saat itu dia dalam keadaan mabuk.

Nonton Timnas Indonesia di Streaming Ilegal, Diego Michiels Langsung Kena Ulti

Hariyanto yang tidak terima diperlakukan seperti itu langsung melapor ke pihak kepolisian. Tanpa menunggu lama, polisi datang ke lokasi kejadian dan langsung menciduk Diego.

Eks pemain tim nasional Indonesia tersebut memang kerap bermasalah dengan kekerasan. Pada 2012 lalu dia juga tersangkut masalah yang sama hingga harus berurusan dengan kepolisian sektor Tanah Abang, Jakarta Pusat. (one)

Shin Tae-yong dan Ragnar Oratmangoen

Ada Ragnar Oratmangoen, Ini 5 Pemain Timnas Indonesia yang Memutuskan Mualaf

Ada sejumlah pemain Timnas Indonesia yang memutuskan menjadi seorang mualaf.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024