Arema FC Klaim Irfan Bachdim Tertarik Bergabung

Striker timnas Indonesia, Irfan Bachdim.
Sumber :
  • PSSI.org

VIVA.co.id - Pelatih Arema FC, Aji Santoso, tertarik mendatangkan penyerang naturalisasi, Irfan Bachdim. Secara terang-terangan ia mengakui sudah menjalin komunikasi dengan bintang Tim Nasional Indonesia di Piala AFF 2010 itu.

Tragis, Timnas Indonesia Dibantai Bahrain 10-0

"Jujur saja kita sudah melakukan komunikasi terutama Pak Ruddy, General Manager Arema. Harga dan semuanya urusan manajemen soal komunikasi, iya saya juga langsung komunikasi denganya dia tertarik. Cuma dia sedang proses penyembuhan di Jerman," kata Aji, Kamis, 5 Januari 2017.

Aji mengatakan masih menunggu perkembangan terkait kondisi Irfan Bachdim. Sebab saat ini Irfan Bachdim masih menderita cedera dan sedang berada di Jerman.

5 Mobil Mewah Milik Pemain Timnas Indonesia

Ia menegaskan kedatangan Irfan Bachdim bukan berarti Arema melepaskan Cristian Gonzales. Menurutnya ia ingin menciptakan persaingan yang sehat dan sportif diantara pemain Arema FC.

"Keduanya bagus. Mengambil Irfan Bachdim bukan berarti Gonzales tidak di Arema. Kalau memang Irfan Bachdim datang ke Arema justru semakin komplit, persaingan akan semakin ketat itu yang memang saya harapkan," papar Aji Santoso.

STY Bahas Keputusan Pratama Arhan Tinggalkan Tokyo Verdy

"Jadi semua pemain dipacu untuk berprestasi secara individu. Dari individu inilah nanti bisa menjadi tim," lanjutnya.

Soal cedera yang dialami oleh Irfan Bachdim, Aji mengungkapkan tidak mempermasalahkan hal tersebut. Terpenting baginya, pemain tersebut mempunyai kualitas yang bagus dan dipastikan sembuh total dari cedera.

"Saya tidak mempermasalahkan pemain yang pernah cedera Hamka juga pernah cedera. Pemain cedera kalau sudah sembuh tidak ada masalah. Saya tidak masalah mengambil pemain yang pernah cedera asal sembuh total dan berkualitas," kata dia.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya