Irfan Bachdim dan Nanak Munculkan Harapan bagi Bali United

Irfan Bachdim dan Ngurah Nanak diperkenalkan oleh Bali United
Sumber :
  • baliutd.com

VIVA.co.id – Bali United telah resmi memperkenalkan dua pemain barunya untuk musim depan, yakni Irfan Bachdim dan Ngurah Nanak, Kamis 12 Januari 2017. Jika ditotal, klub berjuluk Serdadu Tridatu sudah merekrut enam pemain menyambut Liga Super Indonesia (ISL) yang akan bergulir pada 26 Maret 2017.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Empat pemain yang juga telah resmi bergabung ialah Yandi Sofyan, Dias Angga Putra, Muhammad Taufiq, dan I Made Kadek Wardana. Dengan kedatangan para pemain anyar ini, manajemen Bali United berharap timnya mampu bersaing di level atas kompetisi ISL musim depan.

(Baca juga: Irfan Bachdim Resmi Berseragam Bali United)

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Mendatangkan Irfan menjadi nilai tambah bagi manajemen. Sebab, mereka kini memiliki pemain dengan status bintang. Striker berdarah Belanda tersebut juga populer di kalangan penggemar sepakbola di Tanah Air.

"Tentunya sangat gembira karena Ngurah Nanak dan Irfan Bachdim akhirnya resmi jadi bagian dari Bali United. Irfan memiliki pengalaman dan reputasi yang cukup baik," ujar Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri dalam konferensi pers dikutip dari laman resmi klub.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

"Ngurah Nanak juga merupakan putra daerah Bali yang sudah berpengalaman di sepakbola nasional. Semoga keduanya bisa memberikan contoh yang baik untuk pemain Bali United lainnya terutama untuk para pemain muda," tuturnya.

(Baca juga: Kekuatan Mengerikan Bali United di Kompetisi Musim 2017)

Kedatangan Ngurah Nanak memberi nilai tambah lain bagi Bali United. Sebab, kini ada delapan pemain asli Pulau Dewata dari 28 nama yang kini resmi terikat kontrak dengan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya