Jelang Final Piala Presiden, Stadion Pakansari Makin Cantik

Kondisi Lapangan Stadion Pakansari
Sumber :
  • ANTARA Foto/Yulius Satria Wijaya

VIVA.co.id – Proses pembangunan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, sudah selesai. Kini, Stadion Pakansari sudah lebih cantik dan siap menggelar final Piala Presiden.

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Segala macam fasilitas telah selesai dikerjakan. Kini, pihak pengelola hanya tinggal membersihkan sisa-sisa sampah yang ada.

"Kami sudah siap menyelenggarakan final Piala Presiden 2017. Pembangunan sudah mencapai 100 persen," kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Yusuf Sadeli, saat ditemui di Stadion Pakansari, pagi tadi.

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

Penampakan di luar Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Suasana di luar Stadion Pakansari, Cibinong.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Yusuf menyatakan pihaknya juga mengakomodir proses penjualan tiket pertandingan. Caranya dengan mendirikan beberapa loket penjualan di sekitar Stadion Pakansari.

"Hanya menyediakan tempat saja," terang Yusuf.

Loket penjualan tiket di Stadion Pakansari, disebut Yusuf, ada di selasar barat dan timur. "Seharusnya, hari ini sudah dibuka. Tapi, sepertinya baru dilakukan di hari-H pertandingan," ujar Yusuf.

Piala Presiden mencapai ujungnya pada Minggu 12 Maret 2017. Sebelum final, akan digelar partai perebutan peringkat 3 antara Semen Padang vs Persib Bandung, Sabtu 11 Maret 2017.

Baru pada keesokan harinya, Arema FC bakal bentrok dengan Pusamania Borneo FC. Laga ini rencananya dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya