Deretan Eks Pemain Ikut Doakan Persib di Hari Ulang Tahun

Tiga eks pemain Persib, Taufiq, Yandi Sofyan dan Dias Angga gabung ke Bali United
Sumber :
  • baliutd.com

VIVA.co.id – Persib Bandung baru saja merayakan hari jadinya ke-84 pada hari ini, Selasa 14 Maret 2017. Sejumlah ucapan selamat pun mengalir untuk klub berjuluk Maung Bandung tersebut.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Puncak perayaan ulang tahun skuat Pangeran Biru itu memang telah digelar pada Senin malam 13 Maret 2017. Namun, kedatangan eks bintang Chelsea, Michael Essien yang resmi mengikat kontrak dengan tim pujaan Bobotoh ini, seolah menambah meriah suasana, di saat bertambah usia juara ketiga Piala Presiden 2017 itu.

Tapi, ada pula hal yang menarik terkait ulang tahun Persib kali ini di ranah media sosial. Tak lain adalah ucapan selamat yang berdatangan dari para mantan pemain klub asal Jawa Barat tersebut.

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

Sebut saja Taufiq, Yanto Basna, Yandi Sofyan, Dias Angga, dan Zulham Zamrun. Deretan eks pilar Maung Bandung itu tak segan untuk turut mendoakan tim yang pernah dibelanya tersebut di akun pribadi Instagram mereka.

Meski berstatus sudah tak lagi memperkuat Persib, eratnya tali silaturahmi dan ikatan emosional serta persaudaraan para pemain tersebut seolah masih menjadi bagian dari tim Maung Bandung.

Ribuan Pesepakbola Muda Indonesia dan Malaysia Tampil di Barati Cup Bali 2024

Ada pun sejumlah persembahan menjadi kado ulang tahun Persib ke-84 kali ini, di antaranya gelar peringkat ketiga Piala Presiden 2017, gelar pemain muda terbaik Febri Hariyadi, dan suporter terbaik untuk Bobotoh di ajang tersebut. Selain itu, tentu saja bergabungnya Michael Essien dalam skuat musim baru Liga 1 mendatang.

 

Selamat ulang tahun #persib #84th #bandungJuara #bobotoh #suksesselalu ????

A post shared by Taufiq 354 (@taufiq08_) on

 

Selamat ulang tahun PERSIB BANDUNG???????? Sukses dan jaya selalu.????

A post shared by Iambasna? (@yanto_basna) on

 

Selamat ulang tahun yang ke 84 Persib Bandung.

A post shared by Yandi Sofyan Munawar (@yandisofyan) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya