Antusiasnya Gojek dan Traveloka Jadi Sponsor Resmi Liga 1

Go-Jek Traveloka Liga 1 Siap Digelar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id  – Dua perusahaan e-commerce ternama di Indonesia, Gojek dan Traveloka telah resmi menjadi sponsor utama dari penyelenggaraan Liga 1. Hal itu diumumkan pada sesi konferensi pers di Hotel Fairmont, Jakarta, pada Senin sore WIB, 10 April 2017.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Sesi ini dihadiri oleh Komisaris Utama tvOne Anindra Ardiansyah Bakrie. Selain itu, Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi, serta perwakilan dari PT. Liga Indonesia Baru, Berlinton Siahaan dan Risha Adi Wijaya, juga terlihat dalam acara tersebut.

Menurut Chief Marketing Officer Gojek Indonesia Piotr Jakubowski, berani berani memberikan dukungan seperti ini karena melihat sepakbola adalah olahraga yang tidak terpisahkan dari kehidupan masyarakat. Dia ingin membantu membantu terselenggaranya event sepakbola terbesar di Indonesia ini dengan baik.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

"Saya mengetahui dan memahami bagaimana mencintai masyarakat terhadap sepakbola. Semua orang yang mencintai sepakbola dan menginginkan sepakbola Indonesia kembali bangkit. Kami di Gojek menyadari ini. Kami sadar ada geliat ekonomi di sana, di setiap pertandingan pasti ada gerakan ekonomi kerakyatan di sana," kata Piotr .

Hal senada juga oleh Head of Marketing Traveloka, Dannis Muhammad. menurutnya, sebuah kehormatan melihat Traveloka bisa menjadi bagian dari terselenggaranya Liga 1.

"Kami bangga bisa menjadi bagian dari sejarah persepakbolaan Indonesia. Keikutsertaan Traveloka dalam mendukung suksesnya pertandingan sepak bola dengan semangat dan misi kami untuk memudahkan mobilitas masyarakat Indonesia," ujar Dannis.

Melihat kesiapan dari sponsor, pihak tvOne pun sudah siap untuk memberikan tayangan yang menarik. Ardi menjelaskan, nantinya pihak tvOne akan menyiarkan total 261 pertandingan Liga 1 dan Liga 2.

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

"Kami sudah siap untuk menayangkan 261 pertandingan Liga 1 dan Liga 2 di mana 203 pertandingan adalah Liga 1 sedangkan 58 pertandingan adalah Liga 2. Dalam satu minggu kami akan menayangkan sembilan pertandingan, di tujuh pertandingan Liga 1 dan dua pertandingan Liga 2," ucap Ardi.

Melihat antusias pihak sponsor dan pihak tvOne, ketum PSSI, Edy Rahmayadi, pun merasa bangga. Dia berharap adanya Gojek Traveloka Liga 1 ini akan membangkitkan semangat anak muda untuk menggeluti sepakbola.

"Kita punya sepak bola yang sangat potensi dan menggembirakan bangsa. Kami berharap penyelenggaraan Liga 1 semakin membuat generasi muda semakin antusias terhadap sepakbola," imbuh Edy.

Gojek Traveloka Liga 1 adalah liga pertama yang dihelat usai pembekuan PSSI dicabut oleh FIFA. Rencananya Liga 1 akan dimulai pada 15 April mendatang. Sedangkan Liga 2 tiga hari setelahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya