Semen Padang Bantah akan Rekrut Xavi Hernandez

Mantan gelandang Barcelona, Xavi Hernandez.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Pelatih Semen Padang FC, Nilmaizar, membantah rumor bakal mendatangkan marquee player ternama. Dia adalah Xavi Hernandez, legenda Barcelona dan Timnas Spanyol.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Hal ini ditegaskan Nil usai memberikan latihan di Stadion Haji Agus Salim Padang, Selasa 11 April 2017.  Menurutnya, rencana mendatangkan Xavi gurauan semata.

Nil sadar membawa pemain yang pernah membawa timnas Spanyol juara Piala Dunia 2010 serta Piala Eropa 2008 dan 2012 itu bukan perkara mudah. Dia hanya ingin pemain yang memiliki permainan seperti Xavi.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Memakai Xavi Hernandez itu hanya gurauan saya saja. Yang saya ingin kan adalah tipikal pemain seperti Xavi. Kita bukanlah klub kaya. Jadi tidak benar kita akan rekrut Xavi," kata Nilmaizar, Selasa 11 April 2017.

Untuk menggunakan pemain asing, Nil menjelaskan saat ini sudah ada sekitar empat hingga lima pemain yang masuk daftar yang akan direkrut. Keseluruhan pemain itu berasal dari Afrika dan Eropa.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

"Daftar pemain asing sudah saya serahkan ke manajemen, tinggal saja manajemen yang akan follow up ke beberapa agen," kata mantan pelatih timnas Indonesia ini. (one)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024