Status Juara Piala Presiden Arema Tak Gentarkan Persib

Pelatih Arema FC, Aji Santoso.
Sumber :

VIVA.co.id – Persib Bandung akan menghadapi Arema FC di laga pembuka Liga 1. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu 15 April 2017 mendatang. 

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

Persiapan Persib terbilang matang, beberapa pemain berlabel bintang mereka datangkan untuk menghadapi Liga 1. Mereka adalah Michael Essien, Carlton Cole hingga Raphael Maitimo. 

Atas alasan tersebut, pemain bertahan Maung Bandung, Tony Sucipto, optimistis bisa meraih poin penuh ketika menjamu Arema yang memiliki status jawara Piala Presiden 2017 lalu. 

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

"Arema tim bagus dan memiliki karakter. Baru-baru ini juga mereka juara Piala Presiden. Tapi, laga ini juga pembukaan liga baru yang pasti kita ingin sekuat tenaga," ujar Tony, kepada Viva.co.id Jumat 14 April 2017.

Sebelumnya, Persib takluk dari Bali United di laga uji coba. Tampil di GBLA, mereka kalah dengan skor tipis 1-2. Bagi Tony, hasil minor tersebut menjadi sebuah pelajaran. 

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

"Beruntung kita kalah lawan Bali, itu jadi pelajaran, itu jadi evaluasi kita, bahwa kita masih banyak kekurangan. Kalau dilihat sih, hasil kalah 1-2, tapi kalau dari penguasaan kita menang, pelajaran itu yang kita ambil," lanjutnya. (one)

Pemain Arema FC rayakan gol

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Arema FC menaruh kewaspadaan tinggi pada laga hidup dan mati melawan PSM Makassar. Laga

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024