Injury Time, Persib Bisa Mainkan Essien dan Cole

Gelandang Persib Bandung, Michael Essien.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agus Bebeng

VIVA.co.id – Persib bisa bernapas lega setelah dua marquee player Michael Essien dan Carlton Cole dipastikan bisa tampil kontra Arema FC. Hal ini disampaikan oleh pelatih Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman. 

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Persib akan bentrok dengan Arema FC di laga perdana Liga 1. Laga tersebut akan dihelat di Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu, 15 April 2017. 

Sebelumnya, dua bintang baru Persib, Essien dan Cole, diragukan tampil. Mereka masih terganjal masalah keimigrasian. Kartu Izin Tinggal Sementara (Kitas) kedua pemain masih belum rampung. 

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

"Ya, keduanya masih belum pasti main besok. Masalah Kitas, belum selesai," kata Djanur kepada Viva.co.id usai latihan di Stadion GBLA.

"Tidak masalah sebenarnya. Kita masih punya pemain lain yang tentunya sudah kita persiapkan juga. Jadi, apapun yang terjadi kita sudah siap menghadapi pertandingan perdana ini," ujarnya.

Cerita Kevin Gomes Cetak Gol Perdana Untuk PSS Sleman

Beruntung bagi Persib, pada Jumat malam 14 April 2017, Djadjang memberikan kabar gembira. Dia menyatakan jika Essien dan Cole bisa tampil saat menghadapi Arema.

"Saya baru dapat informasinya seperti itu. Berita baik tentunya. Kemungkinan kita turunkan walau tidak menit awal dan keduanya langsung," kata Djadjang, seperti dilansir situs resmi klub.  (one)

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

PSS Sleman sukses menekuk Arema FC dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Senin 15 April 2024. 

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024