Pertarungan Madura United vs Bali United

Skuat Madura United
Sumber :
  • Twitter/@MaduraUnitedFC

VIVA.co.id – Bali United percaya diri menatap laga perdana Liga 1 melawan Madura United, Minggu 16 April 2017 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan. Modal kemenangan saat 2-1, beruji coba melawan Persib Bandung akan menambah kekuatan mental pemain.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Pengamat sepakbola Tommy Welly atau Towel menilai, Pelatih Hans Peter Schaller akan memaksimalkan serangan balik cepat. Ia pun akan memanfaatkan lebar lapangan untuk membangun serangan. 

" Schaller akan mengandalkan sayap-sayap cepatnya yaitu, Yabes atau Miftahul Hamdi dan Bachdim. Meski bukan perkara mudah bagi Bali United untuk memanfaatkan lebar lapangan," kata Towel. 

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Menurut Towel, Madura United akan sangat siap mengawali Liga 1 2017 dengan hasil positif. Towel menambahkan, hadirnya marquee player Peter Odemwingie akan meningkatkan kepercayan diri dan ketajaman lini depan mereka. 

Kecerdikan Slamet Nurcahyo juga bisa jadi pembeda. Jika Slamet mampu mengontrol permainan di lapangan tengah, Madura United berpeluang menang.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

"Saya kira Madura United akan menang 2-0." 

Laporan: Bramono

Duel Dewa United vs Madura United

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series setelah menahan imbang Madura United 2-2 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024