Jadwal Siaran Langsung Liga 1, Selasa 18 April 2017

Pemain Persipura Jayapura, Yohanis Tjoe (kanan) dan Ruben Karel Sanadi (tengah)
Sumber :
  • FOTO/Yusran Uccang/kye/17

VIVA.co.id – Pertandingan di pekan perdana Liga 1 kembali akan dihelat hari ini, Selasa, 18 April 2017. Salah satu favorit juara, Persipura Jayapura akan bertanding.

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 Vs China U-20 Jilid II Malam Ini

Persipura mendapat ujian dari tim kuda hitam, Persegres Gresik United. Laga akan berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura.

Status Persipura sebagai juara Torabika Soccer Championship 2016, tentunya membuat laga ini layak disimak. Banyak yang penasaran dengan permainan Boaz Solossa dan kawan-kawan di musim ini.

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 Vs China U-20 Malam Ini

Pemecatan Angel Alfredo Vera sebagai pelatih Persipura, menambah drama jelang laga ini. Apalagi, Liestiadi yang merupakan mantan pelatih Gresik United, ditunjuk sebagai nakhoda anyar Mutiara Hitam.

Jika melihat empat pertemuan terakhir, Persipura selalu menaklukkan Gresik United. Menarik dinanti, apakah sore nanti Mutiara Hitam kembali bakal berjaya.

Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Vietnam, Tontonan Seru Habis Tarawih

Pertandingan seru ini akan disiarkan oleh tvOne. Anda bisa menyaksikan duel ini mulai pukul 15.00 WIB.

Selain tayang di layar kaca tvOne, para penggila bola nasional juga bisa menyaksikan duel ini lewat live streaming di VIVA.co.id. Cukup kunjungi laman www.viva.co.id/tvone/live untuk versi desktop dan m.viva.co.id/tvone/live untuk mobile. Anda juga bisa menyaksikannya lewat aplikasi VIVA yang dapat diunduh lewat Apps Store dan Play Store.

Ikuti juga informasi terkini mengenai pertandingan Liga 1 dan Liga 2, melalui akun media sosial tvOne yaitu Twitter @tvOneNews, Facebook tvOneNews, Youtube tvOneNews, dan Instagram @tvOneNews.

Jadwal Liga 1, Selasa 18 April 2017:

15.00 WIB - Persipura Jayapura vs Persegres Gresik United 

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya