Arema Hampir Datangkan Gelandang MU dan Timnas Brasil

Eks gelandang Manchester United, Kleberson (kanan)
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA.co.id – Arema FC ternyata hampir saja melakukan perekrutan besar. Mereka sempat menjajaki negosiasi dengan mantan pemain Manchester United dan Timnas Brasil era 2002 silam, Kleberson.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Hal itu terungkap lewat agen Juan Pablo Pino, Basya G Himawan. Basya mengaku sempat menawarkan Kleberson ke manajemen Arema yang ingin merekrut marquee player.

Sempat ada negosiasi, tapi tiba-tiba negosiasi berhenti di tengah jalan. Manajemen Arema enggan merekrut Kleberson karena faktor usia.

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

"Mereka tak mau karena usianya 37 tahun," terang Basya, Selasa 17 April 2017.

Manajemen Arema pun meminta Basya untuk mencarikan pemain dengan posisi striker yang bisa jadi gelandang serang. "Yang dicari kualitas, bukan nama. Saya simpan dan kasih Pino untuk Arema. Dia pernah main di AS Monaco, Galatasaray, dan Olympiacos. Usia belum terlalu tua, postur bagus," kata Basya.

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

Saat disodorkan Pino, Arema pun setuju. Dan, tak perlu waktu lama bagi Pino untuk menerima tawaran Arema. Mantan pemain Timnas Kolombia tersebut tertarik bergabung ke Arema lantaran faktor suporter. (one)

Arema FC vs PSM Makassar

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Arema FC semakin menjauh dari zona degradasi usai meraih kemenangan 3-2 atas PSM Makassar. Laga kedua tim berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024