Kejar Kemenangan Perdana, Persib Berharap Tuah Pakansari

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar (kanan)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA.co.id – Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar bertekad meraih tiga poin perdana di Liga 1 saat dijamu PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu, 22 April 2017.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Pada laga pembuka Liga 1, Persib hanya bisa meraih satu poin setelah ditahan imbang Arema FC tanpa gol. Dado -panggilan Dedi Kusnandar- mengaku sudah melupakan hasil mengecewakan tersebut.

"Kita ingin merebut tiga poin dari PS TNI, jadi kita harus melupakan pertandingan yang kemarin," terang Dado, Rabu 19 April 2017.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Di samping itu, Dado menyebut Persib punya catatan positif sepanjang bermain di Stadion Pakansari. Dia berharap tuah Pakansari terus berlanjut di pertandingan kontra PS TNI.

Dukungan Bobotoh pun akan menjadi pelecut semangat Atep dan kawan-kawan guna menunjukkan permainan terbaiknya di lapangan. "Kalau lihat track record-nya, di Pakansari bagus, mudah-mudahan itu menjadi hal positif buat Persib, karena terakhir kita lawan Semen Padang juga menang," paparnya.

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

Meskipun begitu, pemilik nomor punggung 11 ini enggan menganggap enteng PS TNI. Apalagi, kini tim asuhan Laurent Hatton bermaterikan pemain asing. Mereka diantaranya Abouracar Leo Camara, Soonhaak Hong dan Aboubacar Sylla.

"Ada perubahan di PS TNI, sekarang diperkuat pemain dan pelatih asing. Jadi jangan dianggap enteng. Kita harus fokus mengejar target 3 poin," ungkapnya. (hd)

Striker Persija Jakarta Marco Simic

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Persib Bandung menjadi tim kedua yang memastikan tiket ke championship series menyusul Borneo FC Samarinda. Yang menarik, ini tak lepas dari bantuan sang rival, Persija.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024