Bintang Persija Tagih Janji Stadion ke Anies-Sandi

Pemain Persija Jakarta, Ryuji Utomo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (7/2/2017)

VIVA.co.id – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Uno, dinyatakan menang dalam hitung cepat Pilkada 2017. Hal ini, tentunya memancing reaksi dari berbagai kalangan.

Petinggi PKS Sebut Peluang Anies-Sandiaga Duet di Pilpres 2024 Kecil

Salah satunya adalah bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo. Ryuji berharap, Anies-Sandi menepati janjinya untuk Persija dan suporter setianya, The Jakmania.

Ya, saat kampanye, Anies-Sandi sempat berjanji untuk membangun sebuah stadion megah di kawasan Jakarta Utara. Stadion tersebut, nantinya akan berkapasitas 75 ribu penonton dan berdiri di atas lahan seluas 500 ribu meter persegi.

Prabowo Bungkam soal Isi Perjanjian Anies-Sandiaga, Sufmi Dasco: Jangan Dijawab Pak!

Pembangunan stadion ini dimaksudkan, agar Persija tak lagi menumpang di Stadion Utama Gelora Bung Karno dan lainnya.

"Saya kemarin ikut nyoblos, harapannya sih, semoga Jakarta lebih baik ke depannya. Dan, yang lebih penting adalah stadion baru di Jakarta," kata Ryuji, ketika ditemui di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Jumat 21 April 2017.

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Bukan cuma Ryuji, anak Sandi, Ameeera Atheena Uno, ternyata juga menagih janji sang ayah yang ingin membangun stadion untuk Persija.

"Insya Allah itu akan segera terlaksana. Karena, memang sudah jadi janji kami," kata Sandi. (asp)

Politikus Gerindra Mohamad Taufik.

Tutup Usia, Ini Profil M Taufik yang Sukses Menangkan Jokowi-Ahok Hingga Anies-Sandi

Mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik dikabarkan meninggal dunia Rabu malam, 3 Mei 2023. Penyebab meninggalnya disebut karena sakit kanker paru.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2023