Persib Tanpa Febri dan Gian Zola, PS TNI Enggan Terbuai

Eks pelatih PS TNI, Laurent Hatton (hitam)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Nurhendra

VIVA.co.id – Pelatih PS TNI, Laurent Hotta menyadari jika pertandingan melawan Persib Bandung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu 22 April 2017 tidaklah mudah. Sebab, tim tamu merupakan tim yang besar dan memiliki pemain yang merata.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Untuk itu, juru taktik asal Prancis tersebut mengatakan, tidak akan secara khusus menjaga salah satu pemain Persib saja.  Kolektivitas klub berjuluk Maung Bandung tetap harus diwaspadai.

(Baca juga: Panpel PS TNI Turunkan Harga Tiket Kontra Persib)

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

"11 pemain Persib sangat berbahaya. Jika kita fokus pada 1 pemain saja, maka masih ada 10 pemain yang lainnya. Kami tahun mereka adalah tim besar dengan pengalaman yang luar biasa," kata Hotta saat konferensi pers di Stadion Pakansari, Jumat 21 April 2017.

Meski Hotta menyebutkan 11 pemain Persib berbahaya, namun ada dua pemain yang menarik perhatiannya. Mereka adalah, Gian Zola dan Febri Hariyadi Kedua pemain tersebut dipastikan absen. Sebab, sedang mengikuti pemusatan latihan Timnas U-22.

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

"Mereka absen, itu melegakan buat saya. Mereka adalah pemain berbahaya. Tapi kami tidak akan melupakan 11 pemain yang sedang bermain," tutur Hotta.

Hotta pun tidak menargetkan khusus pada pertandingan tersebut. Apalagi ia menyadari lawannya bukan mudah.  "Kami akan bermain nothing to lose. Jika kita kalah, itu biasa saja. Jika hasilnya imbang itu bagus," ujarnya.

(Baca juga: Persib Buta Kekuatan PS TNI)

"Namun jika menang, ini suatu keajaiban. Kami bermain imbang 2-2 di laga perdana melawan Borneo FC. Kami telah mempelajari kesalahan kami, dan telah meningkatkan pekerjaan kami selangkah demi selangkah," imbuh Hotta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya