Prediksi Skor Pertandingan Liga 2, Rabu 26 April 2017

Pertandingan tim PSCS Cilacap
Sumber :
  • antara

VIVA.co.id – Gelaran Liga 2, hari ini, Rabu 26 April 2017, akan menghadirkan laga antara tuan rumah PSCS Cilacap kontra PSGC Ciamis di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Jawa Tengah. Duel ini akan sangat krusial bagi Laskar Nusakambangan dalam misi mengamankan 3 poin penuh.

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

Di kubu tamu, sejak awal PSGC Ciamis menganggap berat dua laga tandang yang harus dilakoni pada awal Liga 2 2017. Mereka dijamu Persijap Jepara pada Sabtu 22 April lalu dan tarung di markas PSCS Cilacap, hari ini. 

Tentu, laga ini jauh lebih berbahaya bagi mereka. Apalagi, PSCS on fire berkat kemenangan 1-0 atas tuan rumah PSS Sleman pada laga perdana di Stadion Maguwoharjo.

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Target melanjutkan tren positif, skuat besutan Gatot Barnowo ini mengandalkan pemain senior seperti Syaiful Lewenussa, Jimmi Suparno, dan Ugik Sugiyanto buat menggedor PSGC. Mereka bakal mencocor lini PSGC asuhan Carlos de Mello yang keropos di mana Joko Sasongko cs butuh kerja ekstra keras dan keberuntungan buat menghindari kekalahan di Cilacap.

Menurut prediksi pengamat sepakbola, Tommy Welly, dalam laga tersebut tuan rumah PSCS Cilacap akan melumat PSGC Ciamis setidaknya dengan skor 2-0.

Persibangga Menang?

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Dalam laga lainnya, Persibangga Purbalingga akan dapat perlawanan sengit dari PSS Sleman. Bersama PSCS Cilacap, Persijap Jepara, dan Persibat Batang, Laskar Elang Jawa merupakan kontestan unggulan dalam Grup 3 Liga 2 2017. 

Tim kebanggaan warga Purbalingga ini dianggap kuda hitam. Pada laga perdana, Minggu 23 April lalu mereka kalah 0-2 dari tuan rumah Persibat Batang. Namun, menghadapi PSS yang tengah terluka bukanlah hal enteng bagi mereka. Apalagi, PSS yang berambisi promosi ke Liga 1 dipastikan akan kerahkan kemampuan terbaik guna membayar kekalahan 0-1 dari PSCS di laga pembuka.

Fredi Mulli dan skuadnya bakal habis-habisan memburu tiga poin saat tandang ke Purbalingga. PSS yang mengandalkan Dirga Lasut, Riski Novriansyah, dan Rossi Noprihanis siap tebar ancaman. 

Rintangan bagi mereka hanya kondisi lapangan di Stadion Goentoer Darjono yang tidak semulus rumput hijau Stadion Maguwoharjo. Kondisi itu tak mustahil mengganggu aliran serangan mereka.

Adapun prediksi untuk hasil akhir laga Persibangga Pubalingga kontra PSS Sleman yakni tuan rumah diunggulkan dengan skor 2-0. (one)

Laporan: Bramono

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya