Marquee Player Persija Siap Main Kontra PSM

Bruno Lopes bersama Direktur Utama Persija, Gede Widiade
Sumber :
  • Dok.Persija

VIVA.co.id - Persija Jakarta bakal melawat ke Stadion Andi Mattalatta, markas PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1, Minggu 30 April 2017. Pada pertandingan nanti, tanda-tanda Macan Kemayoran menurunkan marquee player mereka, Bruno Lopes sejak menit awal sudah tampak.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Dalam latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdana Kusumah, Rabu 26 April 2017 sore WIB, Bruno masuk dalam tim yang mengenakan rompi hijau. Tim tersebut diisi pemain-pemain yang menjadi skuat utama melawan Barito Putera.

Meski begitu, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco coba mengelak. Dia nampaknya enggan mengumbar strategi yang bakal diterapkan saat anak asuhnya menantang klub berjuluk Juku Eja.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Kita sudah latihan beberapa pemain dan Bruno juga main tadi. Kita latihan semua pemain bisa main dan kita lihat di latihan dahulu. Kalau bagus, kita percaya diri untuk pasang pemain," kata Teco kepada wartawan, saat ditemui usai latihan.

Pemain lainnya yang sepertinya bakal masuk tim inti adalah Ambrizal Umainalo. Dia diplot sebagai penyerang sayap kanan yang akan menyokong Luiz Carlos Junior sebagai ujung tombak tunggal.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Umay dan pemain muda lainnya, kita pasang juga setiap latihan, agar mereka beradaptasi dengan pemain lainnya. Umay di latihan bagus," paparnya.

Dari dua pertandingan Liga 1 yang telah dilakoni, Persija sukses sekali memetik kememangan dan imbang melawan Barito Putera. Dengan empat poin, Macan Kemayoran bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022