Persebaya Denda Iwan Setiawan Usai Acungkan Jari Tengah

Pelatih Persebaya, Iwan Setiawan, saat memberi arahan dalam latihan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nur Faishal (11/02/2017)

VIVA.co.id – Manajemen Persebaya Surabaya akhirnya menyikapi aksi tak pantas pelatihnya, Iwan Setiawan. Mereka menjatuhkan hukuman denda kepada sang pelatih.

Persebaya Surabaya Main Imbang Melawan Persita Tangerang

Presiden Persebaya, Azrul Ananda, menyatakan Iwan sebenarnya sudah meminta maaf kepada manajemen tim setelah melakukan aksi tak pantasnya usai laga melawan Martapura FC, kemarin. Iwan juga telah menjelaskan alasannya mengacungkan jari tengah ke arah Bonek.

"Tapi, kami tetap mengambil langkah untuknya," terang Azrul, Senin, 1 Mei 2017.

Persebaya Surabaya Waspadai Kekuatan Persita Tangerang

Jajaran manajemen Bajul Ijo menjerat Iwan dengan denda Rp100 juta. "Kami juga memutuskan dia tak boleh menemani tim di laga selanjutnya, melawan PSBK Blitar," terang Azrul.

Hukuman tambahan juga masih ada. Iwan tak diperbolehkan menemani tim dalam latihan untuk persiapan dua laga. Persebaya nantinya akan dilatih oleh sang asisten, Ahmad Rosidin.

Kinerja Buruk Wasit Tak Bikin Persebaya Patah Semangat

Eks pelatih Persija Jakarta tersebut memang bertindak memalukan. Itu setelah Bonek meneriakkan 'Iwan Out' usai Persebaya kalah dari Martapura FC, dengan skor 0-1 di Stadion Demang Lehman, kemarin.

Tak kuat menahan emosi, Iwan menantang Bonek berkelahi. Akhirnya, Iwan mengacungkan jari tengah ke arah Bonek. Kubu Bonek pun berharap Iwan dipecat. Dengan keputusan ini, apakah sudah ada sinyal bahwa manajemen akan memecat Iwan? (ase)

Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya

Persebaya Ditahan Imbang Persita, Pemain Ini Jadi Sorotan

Persebaya memiliki peluang lebih banyak. Bahkan kiper Persita Rendy Oscario tercatat empat kali melakukan penyelamatan krusial.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022