Kalah dari Persipura, Bhayangkara Pulang dengan Kepala Tegak

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Radhitya Ardiansyah

VIVA.co.id – Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, menyatakan anak asuhnya telah bekerja keras ketika melawan Persipura Jayapura. Bhayangkara FC harus mengakui keunggulan Persipura 2-3 di Stadion Mandala, Jumat 12 Mei 2017. 

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

Gol-gol tuan rumah dicetak oleh Prisca Womsiwor di menit 39, Feri Pahabol menit 78 dan Boas Solossa menit 83. Bhayangkara baru membalas dua gol di 7 menit waktu tersisa melalui Thiago Furtuoso dan Ilham Udin Armayin di menit 90.

"Para pemain sudah bekerja keras. Kami tidak menyerah sampai 90 menit. Inilah sepakbola. Kami bermain bagus, tapi hasilnya kami kalah," kata McMenemy dalam rilis yang diterima Viva.co.id.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Simon menambahkan, timnya meladeni permainan terbuka tuan rumah. Simon mengungkapkan, Bhayangkara memiliki beberapa peluang yang seharusnya bisa dijadikan gol. 

Menurut Simon, timnya sudah berjuang habis-habisan dan menjalankan skema main seperti yang ia inginkan.

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

"Bisa kami katakan bahwa kami pulang dengan kepala tegak. Sebab,  kami sudah berjuang maksimal dalam pertandingan hari ini, " jelas McMenemy.

Thiago Furtuoso yang kembali mencetak gol menyebut, laga melawan Persipura cukup berat.  
"Sayang kami hanya berhasil membuat dua gol dan tim sudah berjuang maksimal. Sayang keberuntungan belum berpihak pada kami," kata Thiago. (one)

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Duel Persib Bandung menghadapi Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024, berakhir imbang tanpa gol.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024