Borneo FC Bidik Kelemahan Bali United

Pemain Borneo FC berlatih jelang lawan Bali United
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan (13/05/2017)

VIVA.co.id – Presiden klub Borneo FC (PBFC), Nabil Husein mengaku persiapan timnya saat ini cukup baik jelang menghadapi Bali United. Dia menegaskan, timnya jauh-jauh datang ke Bali dengan satu tekad membawa pulang poin.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

"Suasana di tim cukup baik. Target kita datang ke sini untuk mendapatkan poin dan membuat atmosfer di Samarinda jauh lebih baik," kata Nabil di Lapangan Banteng, Seminyak, Kuta, Jumat 12 Mei 2017.

Tim berjuluk Pesut Etam di Bali kali ini berkekuatan 20 pemain. Hanya Diego Michiels yang ditinggal di Samarinda lantaran dibekap cedera. "Diego Michiels tidak bisa ikut ke Bali karena sedang cedera. Cuma dia saja lainnya full tim," kata Nabil.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Mengenai Bali United, Nabil tak ingin menganggap remeh tim berjuluk Serdadu Tridatu. Di tengah perombakan pelatih, dia tetap saja melihat tim yang kini ditukangi oleh Widodo C Putro itu sebagai ancaman.

"Sepakbola itu 90 menit. Bali United tidak bisa kita bisa remehkan juga. Sekarang tergantung faktor keberuntungan. Kita harus waspada juga," tuturnya.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

Dia berharap timnya dapat memanfaatkan situasi yang tengah terjadi di tubuh Serdadu Tridatu, di mana mereka baru saja melakukan transisi pelatih kepala.

"Mudah-mudahan kita bisa mengalahkan Bali United. Yang terpenting adalah, apakah kita bisa mengambil kesempatan atau tidak. Ini jadi spesial buat tim kalau kami berhasil mengalahkan Bali United karena kemenangan perdana untuk laga tandang," harap Nabil.

Persebaya Surabaya vs Bali United

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Bali United berhasil meraih poin sempurna usai tekuk Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Rabu sore tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024