Jamu Mitra Kukar, Pelatih Persija Abaikan Desakan Mundur

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra 'Teco' Rodrigues
Sumber :
  • Lucky Aditya (Malang)/ VIVA.co.id - 15 April 2017

VIVA.co.id – Persija Jakarta berambisi mengakhiri tren negatif yang tengah dialami. Tim Macan Kemayoran akan menjamu Mitra Kukar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, dalam lanjutan Liga 1, Minggu 14 Mei 2017.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Tiga kekalahan beruntun yang ditelan Persija, membuat pasukan Stefano Cugurra tercecer di posisi 15 klasemen. Poin 4 milik Persija, sama dengan Perseru Serui yang ada di zona merah klasemen.

Tak hanya itu, posisi Teco sebagai arsitek Bambang Pamungkas cs berada di ujung tanduk. Gelombang kritik dan desakan mundur terus ditujukan kepada pelatih asal Brasil ini.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Meski demikian, Teco tetap berusaha profesional. Mantan asisten Jacksen Tiago di Persebaya Surabaya ini memilih tak ambil pusing dengan kritik dan desakan untuk mundur tersebut. Teco menegaskan, ia hanya fokus untuk mencoba memetik hasil maksimal dalam laga melawan Mitra Kukar.

"Ini biasa dalam sepakbola, saya punya satu tahun kontrak. Saya mendapat dukungan penuh dari manajemen. Dengan ini, tentu saya akan berusaha untuk membuat tim ini lebih baik lagi dengan (durasi) kontrak saya," ujar Teco kepada wartawan, dalam sesi temu awak media jelang pertandingan, Sabtu 13 Mei 2017.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Bukan cuma suporter yang ingin menang. Manajemen, presiden, dan para pemain ingin main bagus dan tentu ingin menang. Pemain harus benar-benar punya motivasi lebih. Kita harus berusaha membangkitkan moral kita sendiri. Kita harus keluar dari kondisi buruk ini," kata Teco. (mus)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022