Arungi Liga 2, PSIS Semarang Gaet Corsa Jadi Sponsor

Pemain PSIS dalam peluncuran kerjasama dengan Corsa
Sumber :
  • Dok. PSIS Semarang

VIVA.co.id – PSIS Semarang saat ini sedang mengarungi persaingan di Liga 2. Klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini tergabung dalam Grup 4, dan sukses menjadi pemuncak klasemen sementara.

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Dari empat pertandingan yang dilakoni, skuat asuhan Subangkit tersebut mampu mengoleksi 10 poin. Mereka menang sebanyak tiga kali, dan sekali bermain imbang.

Dengan prestasi baik, dan dukungan suporter yang banyak, alhasil Laskar Mahesa Jenar menarik bagi sponsor. Direktur Umum PSIS, Khaerul Anwar mengaku senang dengan kesediaan Corsa untuk menjadi rekan kerja sama.

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

“Terima kasih atas kesediaan Corsa untuk mendukung tim kami. Yang ingin kami tekankan bahwa nafas kebangkitan klub berasal dari sponsor. Dukungan para suporter terhadap sponsor merupakan bukti konkret atas kecintaan untuk mendukung klub idolanya,” ujarnya.

General Manager Marketing & Slaes PT Multistrada Arah Sarana Tbk, Andry Lee mengatakan, memilih untuk menjadi sponsor PSIS dilakukan Corsa dengan berbagai pertimbangan. Loyalitas suporter tentu saja menjadi faktor yang utama.

Polemik Masa Lalu, Kiper Timnas Indonesia Minta Maaf ke Shin Tae-yong

"Sepak bola kami pilih karena memiliki magnet yang luar biasa, terbukti PSIS Semarang memiliki suporter yang tersebar hingga luar negeri. Semarang memang menjadi kota yang menarik untuk menjadi perhatian kami selain sebagai ibukota Jawa Tengah, Semarang juga memiliki pangsa pasar yang cukup besar,” kata dia.

Dalam acara peluncuran kerja sama, hadir pula lima orang pemain PSIS Semarang, yaitu Johan Yoga Utama, M. Ridwan, M. Yunus, Haudi Abdillah, dan Hari Nur Yulianto.

Pemain Bhayangkara FC rayakan gol Radja Nainggolan

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

Bhayangkara FC resmi menjadi tim kedua yang harus terdegradasi ke Liga 2 musim depan. The Guardian menyusul langkah Persikabo  1973 yang sudah degradasi terlebih dahulu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024