PS Badung Vs Celebest FC, Duel Penuh Kewaspadaan

Logo Liga 2
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – PS Badung akan menjamu Celebest FC di Gelora Samudera, Kuta, Minggu 14 Mei 2017. Sebelumnya kedua tim pernah bertemu dalam laga ujicoba dengan skor tipis 1-0 dimenangkan oleh Celebest FC. Asisten Pelatih PS Badung, Nyoman Sujata mengatakan, tim pelatih PS Badung berharap timnya bisa meraih poin di laga tersebut.

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

Dia mengistruksikan anak asuhannya harus bermain ekstra cepat untuk mengimbangi permainan lawannya. Sebab, hanya dengan gaya tersebut, mereka bisa memetik kemenangan di laga kandang nanti.

"Tim Celebest FC itu tim solid. Kita juga akan imbangi dengan permainan cepat juga. Kita juga sudah melakukan banyak evaluasi," kata Sujata, dalam konferensi pers jelang pertandingan.

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Di kubu Celebest, sang juru taktik, Rudy Eka Priyambada tak ingin jemawa. Dia menolak jika hasil uji coba dijadikan patokan dalam pertandingan nanti.

?"Meski tak menjadi tolak ukur, tapi kami menilai mereka juga memiliki keinginan kuat untuk menang. Kami harus bisa mengantisipasi, bermain hati-hati jangan sampai membuat kesalahan," ujar Rudi.

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Rudi berharap, saat pertandingan nanti, wasit bisa bersikap netral. Dia merujuk, kualitas wasit di Liga 2 masih harus diperhatikan benar-benar oleh PSSI.

"Sebelumnya kita main di Madura begitu, tidak offside tapi diputuskan offside. Hal-hal seperti itu menurut saya mencederai profesionalitas dan fair play. Sekarang zamannya digital. Setiap pertandingan kita rekam. Kita sudah laporkan ke PSSI," harapnya.

Duel Borneo FC Samarinda vs Arema FC

Liga 1 Berakhir, Ini Daftar Tim yang Degradasi-Promosi dan Lolos ke Championship Series

Seluruh pertandingan di regular series Liga 1 musim 2023/24 telah rampung digelar. Terjawab sudah siapa saja tim yang lolos ke championsip series, degradasi dan promosi.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024