Bhayangkara FC Targetkan Poin Penuh Saat Jumpa Semen Padang

Bhayangkara FC VS Persegres Gresik United
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Bhayangkara FC menargetkan kemenangan saat menghadapi Semen Padang, Sabtu 20 Mei 2017. Kemenangan ditargetkan usai kalah tipis 2-3 dari tuan rumah Persipura Jayapura, Jumat 12 Mei 2017. 

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

"Kami harus menang sebagai pengganti kekalahan di Jayapura," kata Pelatih Bhayangkara FC Simon Mcmenemy dalam rilis yang diterima Viva.co.id. 

Menurut Simon, ketika bermain di Jayapura, Evan Dimas dkk sudah bermain bagus. Namun, Mcmeneny menyebutkan memang ada kelemahan. Berkaca dari pertandingan itu lah, pelatih asal Skotlandia itu dan stafnya telah berdiskusi mendalam.

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

"Sayang, kami seolah baru menemukan ritme permainan menjelang berakhirnya pertandingan," tutur Simon.  

"Nantinya akan kami terapkan ketika bertemu Semen Padang," urai mantan pelatih Filipina itu. Yang pasti, Simon menargetkan memetik tiga poin.

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

Sementara itu, gelandang Bhayangkara FC, Evan Dimas menilai, timnya sudah belajar dari kekalahan di kandang Persipura. Evan menambahkan, ia juga sudah tidak sabar bertemu Semen Padang.  

Mengingat di pertemuan terakhir di Piala Presiden, BFC kalah 0-1. Nah, momen ketika menjamu Semen Padang nanti adalah saat tepat untuk membalas kekalahan.  

"Fokus kami bagaimana mengalahkan Semen Padang, " ungkap pemain tim nasional U-22 itu. 

"Mudah-mudahan rekan-rekan dalam kondisi fit semua dan puncaknya nanti mengalahkan Semen Padang," kata Evan.

Bhayangkara FC saat ini menempati peringkat tujuh klasemen sementara Liga 1 dengan sembilan poin. Sementara itu, Semen Padang di posisi 10 dengan delapan poin. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya