LIVE MATCH: Susunan Pemain Persija Vs Mitra Kukar

Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA.co.id – Persija Jakarta menjamu Mitra Kukar di pekan ke-6 Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi pada Minggu, 14 Mei 2017. Laga ini diprediksi akan menyakikan tontonan menarik. 

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Tampil di kandang, Macan Kemayoran dalam target mencari kemenangan untuk menghapus rekor buruk. Persija sebelumnya meraih tiga kekalahan beruntun dan posisinya merosot ke posisi ke-16 Liga 1. 

Kondisi ini membuat Stefano Cugurra Teco sebagai pelatih terancam. Kemenangan menjadi sangat krusial bagi klub ibu kota. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Sedangkan bagi Mitra Kukar, tiga poin menjadi penting untuk memperbaiki posisinya di papan klasemen. Saat ini mereka berada di posisi ke-8 dengan raihan 8 poin dari lima laga. 

Jika menang, mereka akan naik ke posisi tiga klasemen Liga 1.  Silahkan mengakses fitur LIVE MATCH VIVA.co.id lewat tautan ini. Berikut susunan pemain Persija vs Mitra Kukar: 

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Susunan Pemain: 

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa, Ismed Sofyan, Gunawan Dwi Cahyo, Maman Abdurrahman, Rezaldi Hehanusa, Sandi Sute, Hargianto, Rohit Chand, Ambrizal Umanailo, Luiz Carlos Junior, Bruno da Silva Lopes.

Mitra Kukar: Joko Ribowo, Wiganda Pradika, Jorge Gotor, Saepuloh Maulana, Muhammad Rizky, Bayu Pradana, Sissoko, Oh In Kyun, Yogi Rahadian, David Maulana, Marclei Santos.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya