Semen Padang FC Tunjuk Direktur Utama Baru

Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang, Iskandar Zulkarnain Lubis
Sumber :
  • Andri Mardiansyah (Padang)/ VIVAco.id

VIVA.co.id – PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), yang menaungi klub Semen Padang FC memiliki Direktur Utama anyar. Berdasarkan rapat umum pemegang saham luar biasa yang dilaksanakan pada Senin 15 Mei 2017, Iskandar Zulkarnain Lubis yang saat ini juga menjabat sebagai Direktur Teknik didaulat menggantikan Daconi.

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

Disamping menunjuk Iskandar, Manajemen juga melakukan penambahan jajaran Komisaris PT KSSP. Indrieffouny Indra dipilih mendampingi Komisaris lama yaitu Pudjo Suseno, Desry Ayunda, dan Benas Azhari.

Perihal penunjukkan sebagai Direktur Utama PT KSSP, Iskandar Z Lubis mengatakan jika ia akan memberikan kontribusi lebih, serta mengajak seluruh stakeholder agar dapat saling bahu membahu dan bersinergi untuk dapat mewujudkan tim Semen Padang FC menjadi klub Sepakbola terbaik di Asia Tenggara.

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

"Saya akan siap berkontribusi secara maksimal. Kita punya mimpi tim Kabau Sirah harus menjadi tim kuat dan terbaik di Asia Tenggara. Di samping mencari pola baru, kita juga akan melanjutkan apa yang selama ini sudah dijalankan," Katanya, Senin malam 15 Mei 2017.

Sebagai bentuk perhatian, lanjut Iskandar, ia dan jajaran komisaris lainnya akan meninjau langsung tim Kabau Sirah di lapangan Stadion Haji Agus Salim, Selasa pagi ini. Di samping akan melihat secara langsung perkembangan anak asuh Nilmaizar, Iskandar juga akan memanfaatkan momen itu untuk bersilaturahmi dengan awak media.

Terpopuler:Ancaman Sanksi Berat Semen Padang, Kurnia Meiga Bintang Iklan
Pertandingan Semen Padang vs PSBS

Semen Padang FC Didenda Rp100 Juta dan 3 Laga Tanpa Penonton

Sejumlah tim mendapatkan sanksi dari Komdis PSSI. Di antaranya adalah Semen Padang FC yang dijatuhi denda Rp100 juta.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024