Kapan Bus Anyar Persib Mengaspal?

Bus Persib Bandung.
Sumber :

VIVA.co.id – Bobotoh tentunya dibuat penasaran dengan debut bus anyar Persib Bandung. Mereka ingin melihat para penggawa Persib menumpangi bus tersebut.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Persib baru saja membeli bus bermerek Hino tipe All New Legacy SR-2 HD Prime. Bus yang didominasi warna biru tersebut tampak mewah dengan gaya modern di bagian eksteriornya, meski merupakan produk lokal.

"Nanti, saya undang untuk syukuran di Tanjung Sari, Sumedang. Rencananya Jumat nanti, bersama para pemain (bus ini diluncurkan)," kata manajer Persib, Umuh Muchtar, Selasa 16 Mei 2017.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Diluncurkan pada Jumat mendatang, dipastikan bus ini akan melakoni debutnya membawa pemain Persib pada Sabtu 20 Mei 2017 mendatang.

Artinya, bus ini akan membawa Atep Rizal dan kawan-kawan untuk melakoni pertandingan melawan Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

"Makanya, diluncurkan Jumat, agar Sabtunya sudah bisa dipakai. Mudah-mudahan bisa membawa kebaikan untuk Persib," terang Umuh. (one)

Pemain Persib Bandung David Da Silva

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Duel sengit akan tersaji di pekan ke-33 Liga 1 2023/2024 mempertemukan Persib Bandung dengan Borneo FC Samarinda. Laga kedua tim digelar di Stadion Si Jalak Harupat.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024