Bhayangkara Vs Semen Padang

Nil Coba Ketajaman Tandem Zokora Marcel

Gelandang anyar Semen Padang, Didier Zokora (kanan).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andri Mardiansyah

VIVA.co.id – Jelang menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-6 kompetisi liga 1 di Stadion Patriot Chandrabaga, Sabtu mendatang, Pelatih Kepala Semen Padang FC, Nil Maizar menerapkan pola strategi baru saat latihan taktikal strategi di Stadion Haji Agus Salim Padang, Selasa pagi 16 Mei 2017. Didier Zokora diduetkan dengan Marcel Silva Sacramento di lini depan. 

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Nil Maizar mengatakan, duet antara Zokora dengan Marcel pada sesi latihan pagi tadi merupakan alternatif stretegi lain yang diterapkan, terutama mengingat Mofu saat ini tengah dalam kondisi sakit. Walau demikian, Nil belum memastikan apakah pada pertandingan kontra Bhayangkara FC nanti duet Zokora dengan Marcel akan diterapkan.

"Ya, kita hanya mencari pola dan alternatif lain saja. Untuk apakah diterapkan pola seperti ini, belum bisa dipastikan. Bisa saja iya, bisa saja tidak," ujar Nil Maizar, usai latihan, Selasa, 16 Mei 2017.

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

Nil menegaskan, jika kondisi Zokora saat ini masih 85 persen dan belum bisa tampil maksimal. Walau demikian, pelatih asal Payakumbuh tersebut memuji pola permainan Zokora. Karena secara statistik, akurasi pasing yang dilakukan Zokora cukup bagus.

Menghadapi Bhayangkara FC, Nil menyebutkan jika ia dan tim optimis mampu mencuri poin untuk memperbaiki klasemen yang saat ini tengah terpuruk di posisi 11. Seluruh anak pemain kata Nil, dalam kondisi prima dan siap tempur. "Kamis besok kita berangkat, dan tim siap untuk menang," katanya. (mus)

5 Fakta Menarik Jelang Duel Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Liga 1
Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

Hasil Liga 1 pada Kamis 28 Maret 2024 melibatkan dua pertandingan. Yang pertama adalah Persib Bandung vs Bhayangkara FC yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024