Jamu Borneo, Persib Berhasrat Rebut Tahta PSM

Pemain Persib Bandung berlatih.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andri Mardiansyah (12/05/2017)

VIVA.co.id – Manajer Persib Umuh Muchtar meminta, timnya tampil lebih maksimal saat menjamu Pusamania Borneo FC (PBFC), di pekan ketujuh Liga 1, Sabtu 20 Mei 2017.

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Raihan satu poin ketika melawan Semen Padang pekan lalu diharapkan menjadi modal positif bagi Atep dan kawan-kawan. Sampai saat ini Persib memegang catatan tak terkalahkan Persib di Liga 1. 

Saat ini, tim besutan Djadjang Nurdjaman itu bertengger di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 dengan 12 poin dari enam pertandingan.

Tanpa Gol di Laga Persipura Jayapura Vs PSM Makassar

Selisih satu angka dengan PSM Makassar yang berada di puncak klasemen. Kondisi tersebut membuat Persib wajib meraih tiga poin jika ingin merebut tahta klasemen dari Juku Eja.

"Mudah-mudahan melawan Pusamania nanti kita bisa mendapat poin penuh. Main kembali bagus lagi dan percaya diri," ujar Umuh berharap.

Preview Pertandingan Liga 1: Persipura vs PSM Makassar

"Kita tidak pernah kalah dan mudah-mudahan bisa dipertahankan karena untuk menjadi juara itu, jangan kalah," ujarnya menambahkan.

Umuh memastikan duel nanti digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung. Meskipun, sempat ada wacana pindah ke Si Jalak Harupat. 

"Mungkin saya tetap di GBLA untuk satu kali ini, memberikan  kesempatan karena sebelumnya banyak keluhan dari Bobotoh (suporter Persib) soal kemananan," ujarnya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya