Saran Legenda Timnas untuk Persija

Madura United Kalahkan Persija di Kandang Sendiri
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Mantan pemain Timnas Indonesia, Supriyono punya saran khusus untuk pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco guna memperbaiki performa Macan Kemayoran. 

Arema FC Kenalkan 'Jubah Perang' Baru

Seperti yang diketahui, Persija dalam performa minor di beberapa pekan belakangan. Mereka hanya mendapat satu kemenangan dari enam pekan awal Liga 1. 

Atas hasil tersebut Macan Kemayoran harus puas di posisi 15 klasemen sementara Liga 1 dengan mengumpulkan lima poin dari enam laga. Supriyono mengatakan, jika Persija wajib memaksimalkan talenta senior untuk memberikan motivasi bagi pemain muda. 

PSS Sleman Tunjuk Gustavo Lopez Sebagai Manajer

"Jelas nama besar Persija saat ini tengah dipertaruhkan. Jadi pelatih tidak hanya melulu untuk meracik taktik dan strategi, namun juga perlu untuk memaksimalkan pemain yang ada," kata Supriyono, kepada VIVA.co.id.

"Pemain muda dan pemain senior wajib untuk dimaksimalkan. Maman Abdurrahman, Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan jadi sosok yang bisa menjadi motivator untuk pemain muda," ujarnya menambahkan.

Motivasi Meningkat, Persib Pede Hadapi Persija

Persija dijadwalkan bentrok dengan Bali United di lanjutan ajang Liga 1. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Patriot, Minggu 21 Mei 2017 mendatang.  (mus)

Ciro Alves, Duel Persik Kediri vs Persib Bandung

Bungkam Persik Jadi Momentum Kebangkitan Persib Bandung

Tren positif ini diharapkan bisa berlanjut untuk pertandingan berikutnya. Skuad Maung Bandung dijadwalkan menghadapi lawan kuat Bali United.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2023