Target Penyerang Bhayangkara FC saat Lawan Semen Padang

Pemain Bhayangkara FC, Thiago Furtuoso
Sumber :
  • Indonesiasc.com

VIVA.co.id – Penyerang Bhayangkara FC (BFC), Thiago Furtuoso, ingin menambah pundi-pundi gol ketika melawan Semen Padang, Sabtu 20 Mei 2017 di Stadion Patriot, Bekasi. Thiago yang baru saja sembuh dari cedera kini sudah mengoleksi 3 gol. 

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Thiago optimistis bisa menambah koleksi golnya. Meski dia mengakui lawan Semen Padang tidaklah mudah.

“Lawan Semen Padang akan jadi pertandingan ketat. Tapi, saya yakin dengan dukungan dan bantuan teman-teman, saya bisa menambah gol,” kata Thiago dalam rilis yang diterima Viva.co.id. 

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

Thiago bisa dibilang pemain dengan adaptasi yang cepat usai sembuh dari cedera. Diprediksi tidak bisa tampil maksimal di awal kompetisi, namun top scorer BFC musim lalu itu sudah mulai on fire. Ia mencetak gol dalam dua laga terakhir.

 “Mudah-mudahan saya bisa cetak gol lagi. Tapi, yang paling penting adalah bagaimana tim nanti bisa  menang lawan Semen Padang. Sebab, pertandingan nanti akan sangat penting bagi posisi kami di klasemen nanti,” jelas pemain asal Brasil ini. 

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Sementara itu, BFC terus menggenjot timnya di sesi latihan pagi. Menu utama latihan Rabu,17 Mei 2017 di lapangan Kelapa Dua, Depok, adalah pressing dan man to man marking.

Mengingat BFC sejauh ini kemasukan 10 gol, pelatih Simon McMenemy ingin timnya tidak kebobolan lagi dan solid di lini belakang.

“Kami ingin agar pemain lebih fokus lagi. Mudah-mudahan bisa berjalan bagus di pertandingan nanti,” kata Simon. (one)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya