Hadapi Persija, Bali United Waspadai Bepe

Pemain Persija Jakarta, Bambang Pamungkas
Sumber :
  • VIVA.co.id/Purna Karyanto

VIVA.co.id - Bintang Bali United, Yabes Roni mengaku jika bomber Persija, Bambang Pamungkas menjadi sosok yang wajib diwaspadai oleh skuat Serdadu Tridatu.

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

Bali United akan menghadapi Persija di pekan ketujuh Liga 1, Minggu 21 Mei 2017 mendatang. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Patriot.

Menurutnya usia 36 tahun Bambang Pamungkas bukan menjadi penghalang sang pemain untuk menunjukkan performa terbaiknya. Pengalaman Bepe di atas lapangan bisa saja merepotkan lini pertahanan dari Bali United.

Ribuan Pesepakbola Muda Indonesia dan Malaysia Tampil di Barati Cup Bali 2024

"Bambang Pamungkas, dia adalah pemain legenda bisa dibilang juga pemain senior jadi pemain-pemain seperti ini yang wajib diwaspadai. Dia punya pengalaman," kata Yabes, ketika ditemui di Hotel The Dharmawangsa, Jakarta, Rabu 17 Mei 2017.

"Dia hanya belum diberikan kesempatan oleh tuhan untuk bisa mencetak gol. Dia tetap diantisipasi, bahkan saya berniat untuk menukar jersey dengan dia di laga tersebut," lanjut dia.

Gemoy Banget! 5 Pikachu Berjoget Jelang Duel Bali United Vs Persis Solo

Seperti yang diketahui, hingga pekan ke-6 Liga 1, Bambang baru dipercaya turun di dua laga dan belum mencetak gol.

Pemain Bali United, Ilija Spasojevic

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Bali United berhasil menembus posisi 3 Liga 1. Serdadu Tridatu menundukkan PSIS Semarang 2-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 8 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024