Lawan Borneo, Persib Ingin Jaga Rekor Tak Terkalahkan

Bek Persib Bandung, Tony Sucipto (tengah)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/pd/16

VIVA.co.id – Bek Persib Bandung, Tony Sucipto, berhasrat melanjutkan tren positif timnya di kompetisi Liga 1. Persib menjadi salah satu klub yang belum terkalahkan hingga pekan 6.

Bungkam Persik Jadi Momentum Kebangkitan Persib Bandung

Di pekan 7 Liga 1, tim besutan Djadjang Nurdjaman itu dijadwalkan bentrok dengan Pusamania Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu 20 Mei 2017.

"Kita masih tak terkalahkan hingga saat ini. Harus dilanjutkan di pertandingan berikutnya lawan Borneo (PBFC)," terang Tony.

Arema FC Kenalkan 'Jubah Perang' Baru

Mantan pemain Sriwijaya FC ini mengaku tak terbebani dengan torehan positif timnya. Bahkan, dia lebih termotivasi untuk tampil maksimal di lapangan.

"Kita belum terkalahkan, tapi itu bukan jadi beban. Buat saya malah jadi motivasi ke depan supaya lebih baik," tuturnya.

PSS Sleman Tunjuk Gustavo Lopez Sebagai Manajer

Meskipun begitu, Tony enggan menganggap enteng Pesut Etam. Menurutnya, setiap tim yang menghadapi Persib punya motivasi berlipat untuk mengalahkan.

"Sekarang kompetisi sesungguhnya. Motivasi lawan pasti tinggi. Tapi, kita main di kandang, jangan kecolongan," harapnya.

Pertemuan terakhir kedua tim, PBFC lebih unggul. Mereka sempat menaklukkan Maung Bandung di markasnya pada babak semifinal ajang Piala Presiden 2017. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya