Prediksi Skor PSIM Yogyakarta Vs Persebaya Surabaya

Tim Persebaya
Sumber :

VIVA.co.id – Persebaya Surabaya akan kembali melanjutkan usaha mereka menembus posisi puncak di klasemen Grup 5. Kali ini, Bajul Ijo akan bertandang ke markas PSIM Yogyakarta di Stadion Mandala Krida, Kamis 18 Mei 2017.

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Pada laga ini, Persebaya sekaligus mencari momentum kebangkitan. Sebab, dari tiga laga yang telah dilalui, tim besutan Iwan Setiawan baru mengumpulkan empat poin.

Pengamat sepakbola nasional, Tommy Welly, memprediksi laga ini berjalan ketat. Sebab, beberapa faktor teknis mampu memengaruhi jalannya laga.

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

"Sulit memprediksi laga-laga Liga 2-2017. Faktor nonteknis berpengaruh besar pada jalan dan hasil laga. Bonek dilarang masuk stadion adalah bagian dari contoh faktor nonteknis yang bisa memengaruhi laga," ujar bung Towel kepada VIVA.co.id.

Menurut bung Towel, kondisi tersebut sangat berpengaruh besar pada Bajul Ijo. Sebab, dukungan Bonek tentu menguatkan moril dan psikologis skuat Persebaya. 

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

"Tanpa Bonek, penampilan Rendi Irwan cs bakal berbeda. Apalagi, mental pasukan Bajul Ijo di laga tandang belum teruji. Bertarung tanpa dukungan Bonek jelas berpotensi melemahkan mereka," tuturnya.

Atas berbagai pertimbangan tersebut, bung Towel pun memprediksi pertandingan ini akan berakhir sama kuat dengan skor 1-1.

Laporan: Bramono

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya