Giliran Persewangi Banyuwangi Dapat Sponsor Corsa

Persewangi Banyuwangi gaet Corsa jadi sponsor
Sumber :
  • Dok. Persewangi

VIVA.co.id – Persewangi Banyuwangi mendapatkan sponsor baru guna mengarungi Liga 2 musim ini. PT Multistrada Arah Sarana Tbk melalui Corsa sukses mereka gaet untuk menjalin kerja sama.

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Sebelum Persewangi, tim Liga 2 yang disponsori Corsa adalah PSIS Semarang. Kemudian, ada juga tim-tim yang berlaga di Liga 1 seperti Persija Jakarta dan Bali United.

Manajer Klub Persewangi, H. Hari Wijaya, S.T, sangat bersyukur ada Corsa yang mau menjadi sponsor mereka. Ke depan, dia berharap klub berjuluk Laskar Blambangan bisa berjaya di pentas sepakbola nasional.

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

“Terima kasih atas Corsa yang telah mendukung tim kami. Semoga dukungan ini dapat berkesinambungan dan memberikan keuntungan bagi kedua pihak," kata Hari.

"Sponsor turut menjadi aspek untuk membangkitkan kejayaan klub, maka dukungan para suporter terhadap sponsor merupakan bukti nyata bentuk kecintaan untuk mendukung Persewangi,” ujar dia.

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

Menjadi sponsor Persiwangi juga bukan tanpa alasan. Corsa melihat ada potensi besar yang bisa dimaksimalkan mereka dari sisi komersial.

"Corsa melihat dengan adanya kegiatan sponsorship antara Persewangi dan Corsa, akan banyak berpengaruh pada penjualan ban motor Corsa di daerah Banyuwangi dan sekitarnya,” kata Andry Lee, General Manager Marketing and Sales PT Multistrada Arah Sarana Tbk.

Pemain Bhayangkara FC rayakan gol Radja Nainggolan

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

Bhayangkara FC resmi menjadi tim kedua yang harus terdegradasi ke Liga 2 musim depan. The Guardian menyusul langkah Persikabo  1973 yang sudah degradasi terlebih dahulu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024