Tiga Pemain Borneo FC Absen, Persib Tak Mau Anggap Enteng

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman (tengah)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (29/4/2017)

VIVA.co.id – Persib Bandung akan menjamu Borneo FC pada lanjutan Liga 1. Kedua tim akan bentrok di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu 20 Mei 2017.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Borneo FC datang tanpa diperkuat tiga pemain andalan. Yaitu Lerby Eliandry, Diego Michiels dan Ricky Akbar Ohorella. Mereka absen dengan berbagai alasan.

Namun, kondisi tersebut bukan menjadi keuntungan bagi Persib. Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menegaskan kualitas pemain inti dan pelapis Borneo FC tak jauh beda.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

"Saya selalu melihat satu tim tidak terpaku pada beberapa pemain yang main ini dan itu. Saya pikir dalam satu tim sudah memiliki pemain yang meng-covernya," ujar Djadjang.

"Termasuk ketika Hariono enggak main, ada Dedi ada Kim Jeffrey. Ketika Dedi enggak main ada Hariono. Jadi saya pikir penggantinya enggak jauh berbeda," sambungnya.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

Di samping itu, Djanur biasa dipanggil, meminta timnya waspada. Pasalnya, motivasi Ponaryo Astaman dan kawan-kawan bakal berlipat untuk mencuri poin di kandang Persib.  

"Motivasi mereka sudah kami antisipasi, karena setiap tim yang datang ke Bandung selalu memiliki motivasi lebih. Apalagi mereka ingin memperbaiki performa setelah dua kali kalah. Pasti mereka punya niat bangkit," katanya.

Pemain Persib Bandung David Da Silva

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Duel sengit akan tersaji di pekan ke-33 Liga 1 2023/2024 mempertemukan Persib Bandung dengan Borneo FC Samarinda. Laga kedua tim digelar di Stadion Si Jalak Harupat.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024