Jefri Kurniawan Ungkap Alasan di Balik Performa Merosotnya

Sesi latihan tim Persija Jakarta.
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA.co.id – Winger Persija Jakarta, Jefri Kurniawan mengaku kecewa dengan performanya sejauh ini bersama Macan Kemayoran. Terbukti, dia belum berkontribusi maksimal di enam pekan terakhir Liga 1.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Mantan pemain Pusamania Borneo FC ini sudah dipercaya tampil di empat laga. Namun, dia belum sekalipun mencetak gol, atau pun assist.

Jefri menyebut, adaptasi yang belum maksimal menjadi kendalanya. Meski begitu, dia berusaha untuk memberikan yang terbaik di setiap laga yang dilakoninya.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

"Saya kira, adaptasi menjadi kendala, saya belum 100 persen bisa beradaptasi. Untuk sekarang, saya akan maksimalkan dalam berlatih," kata Jefri kepada VIVA.co.id.

"Saya berniat untuk membawa perubahan ketika bergabung di sini. Namun, hingga pekan keenam posisi kita masih kurang baik," lanjut dia.

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

Saat ini, Persija berada di posisi ke-15 klasemen sementara Liga 1. Macan Kemayoran mengumpulkan lima poin dari enam laga.

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022