Jurus Teco Bangunkan Macan Kemayoran dari Keterpurukan

Pelatih Persija Alessandro Stefano Cugurra 'Teco' Rodrigues (tengah).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ridho Permana

VIVA.co.id – Pelatih Persija Alessandro Stefano Cugurra 'Teco' Rodrigues mengatakan, timnya punya waktu satu pekan latihan usai ditahan imbang Mitra Kukar 1-1, Minggu 14 Mei lalu. Menurutnya semua pemain yang cedera sudah siap untuk dimainkan.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

"Kekalahan kemarin tidak membuat kami patah semangat, kami punya waktu satu minggu latihan, semua pemain yang cedera sudah siap diturunkan," ujar Teco saat Konferensi Pers di Hotel Aston Bekasi, Sabtu, 20 Mei 2017.

Pelatih 'Macan Kemayoran' itu menjelaskan, demi keluar dari tren negatif, Persija fokus latihan fisik, selain itu juga finishing dan taktik.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

"Kami fokus latihan fisik, lalu finishing, shooting dan taktik. Minggu ini kami lebih fokus latihan," ungkap Teco.

Sementara itu, pemain Persija Muhammad Hargianto mengatakan, selama satu pekan timnya latihan. Ia mengaku sudah mendapatkan materi yang banyak dari pelatih. 

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

"Pelatih sudah memberikan kami materi, semoga besok kita raih hasil tiga poin," ucap Hargianto.

Hal yang perlu dilakukan Persija adalah kerja keras di lapangan. Selain itu harus optimis di setiap laga. "Harus optimis dan kerja keras. Berikan yang terbaik buat tim," kata dia.

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022