Prediksi Skor Borneo FC Vs Bhayangkara FC

Duel Pusamania Borneo FC vs Bhayangkara FC
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Jika melihat posisi di klasemen, Bhayangkara FC masih lebih baik dibandingkan Pusamania Borneo FC. Bhayangkara menempati posisi 8 dengan 12 poin dari 7 laga. Sedangkan Borneo FC ada di peringkat 13 dengan raihan 8 poin.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Meskipun demikian, bukan berarti Bhayangkara FC lebih diunggulkan saat bertemu Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Senin 29 Mei 2017. Pesut Etam justru layak dijagokan karena unggul kualitas skuat dan strategi pergantian pemain.

"Kunihiro Yamashita dkk sejauh ini baru dua kali main di kandang. Mereka menang 3-0 atas Persegres Gresik United dan 1-0 atas Semen Padang FC. Amankan enam poin tanpa pernah kebobolan di Segiri jelas memperlihatkan ketangguhan skuad Pesut Etam," kata pengamat sepakbola nasional, Tommy Welly kepada VIVA.co.id.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Pria yang akrab disapa Bung Towel ini memperkirakan, kuartet Yamashita, Matheus Lopes, Abdulrahman, dan  Leonard Tupamahu bakal sulit ditembus Ilham Udin dkk. Lini belakang dan depan kuat, kemenangan atas Bhayangkara FC di rumah sendiri menjadi keharusan bagi Terens Puhiri dkk.
 
"Sebaliknya, Bhayangkara FC datang ke Samarinda dengan target mencuri poin. Sulit buat menang seperti ketika mereka membekuk tuan rumah Sriwijaya FC 2-1. Lini depan mereka masih terlalu sering membuang peluang. Otavio Dutra dkk harus fokus sepanjang laga jika tak ingin terkapar," ucap Towel.

Towel memprediksi Borneo FC akan memenangkan pertandingan yang dimulai pukul 20.30 ini. Kemungkinan, tuan rumah menang dengan skor 2-1.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Saksikan statistik, preview, dan prediksi pertandingan-pertandingan seru Liga 1 hanya di video JELANG LAGA.

Bhayangkara FC vs Barito Putera

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Ada sejumlah pertandingan Liga 1 di antaranya Bhayangkara FC menghadapi Barito Putera hingga Dewa United berhadapan Madura United.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024