PSS Sleman Kurangi Latihan Selama Ramadan 

Penampilan pemain PSS Sleman di kompetisi Liga 2
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – PSS Sleman menurunkan intensitas latihan untuk skuatnya selama bulan ramadan. Hal ini diungkapkan oleh manajer operasional PT PSS, Rimadi. Dia tidak ingin memaksa fisik pemainnya. 

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Namun ada syarat yang harus dituruti oleh setiap pemain Super Elang Jawa, yaitu berlatih di rumah dan menjaga pola makan selama puasa. 

“Mereka sudah profesional, harus tetap aktif meskipun puasa. Saat libur di rumah harus tetap berlatih sendiri menjaga kondisi fisiknya, termasuk pola makan," kata Rimadi kepada Viva.co.id. 

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

“Latihan di bulan puasa sudah kami siapkan. Memang durasi dan porsinya tidak sebanyak di hari normal. Namun pemain harus tetap serius agar tidak banyak mengalami penurunan baik fisik dan permainan tim,” imbuhnya.

Liga 2 sedang libur kompetisi hingga idul fitri dan memulai laga perdana di bulan Juli 2017 mendatang. Sedangkan PSS Sleman akan menghadapi PSGC Ciamis pada Rabu, 5 Juli 2017. 

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

Saat ini PSS Sleman berada di posisi kedua klasemen Grup 3 Liga 2. Mereka meraih tiga kemenangan satu hasil imbang dan satu kali mengalami kekalahan. (ren)


 

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic

Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik

Juara bertahan LavAni Allo Bank Electric menargetkan kembali menjadi juara Proliga musim 2024. Target juara ini jika bisa terwujud di Proliga 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024