Kondisi Terbaru Tedi Berlian Buat Pelatih PSS Sleman Senang

Latihan pemain PSS Sleman
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/nz/16

VIVA.co.id – Kabar baik menghampiri PSS Sleman terkait kondisi pemain bintangnya, Tedi Berlian. Sang pemain sudah diizinkan keluar dari rumah sakit pada, Kamis, 25 Mei 2017 lalu.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Pelatih Super Elang Jawa, Freddy Muli menyambut positif hal tersebut. Dia semringah mengetahui Tedi akan melakukan comeback dalam waktu dekat. 

Sebelumnya, Tedi mengalami cedera parah ketika menghadapi Persijap Jepara di lanjutan ajang Liga 2. Dia salah jatuh dan langsung di tandu keluar lapangan. Setelah melakukan pemeriksaan sang pemain mengalami cedera di bagian leher dan kepala. 

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

“Dia sudah boleh pulang. Pemulihannya cukup cepat dan kami rasa luar biasa. Kondisi fisiknya sangat bagus jadi bisa pulih lebih cepat," kata Freddy Muli kepada VIVA.co.id. 

Selanjutnya Super Elang Jawa dijadwalkan bentrok dengan PSGC Ciamis di lanjutan ajang Liga 2. Laga tersebut akan dihelat pada Rabu, 5 Juli 2017 mendatang. 

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

Saat ini Super Elang Jawa berada di posisi ke-2 klasemen sementara Grup 3 Liga 2. Mereka meraih 10 poin dari lima laga yang dilakoninya. 

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic

Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik

Juara bertahan LavAni Allo Bank Electric menargetkan kembali menjadi juara Proliga musim 2024. Target juara ini jika bisa terwujud di Proliga 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024