Libur Ramadan, PSS Sleman Agendakan Uji Coba

Penampilan pemain PSS Sleman di kompetisi Liga 2
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Kompetisi Liga 2 pada Ramadan ini memang libur. Namun, PSS Sleman sebagai salah satu peserta Liga 2, tidak ingin libur kompetisi berlalu begitu saja. 

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Tim berjuluk Elang Hijau ini akan memanfaatkan jeda kompetisi dengan melakukan serangkaian uji coba. Manajer PSS Sleman, Arif Juliwibowo, mengatakan, timnya akan melakukan uji coba, tidak hanya laga kandang namun juga tandang.

PSS akan melawan Madiun Putra pada 4 Juni, kemudian PSIS Semarang pada 10 Juni 2017. Sedangkan 17 Juni uji coba akan berlangsung di kandang PSIS.

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

"Uji laga pertama digelar di Maguwoharjo dan yang kedua di Semarang," kata Arif, Selasa 30 Juni 2017.

Arif menjelaskan, laga uji coba pada Ramadan sebagai upaya agar kemampuan tim tetap terjaga dan  tetap dalam kondisi siap tanding. "Meski ada jeda libur kompetisi namun kebugaran tubuh pemain harus tetap dijaga," jelas Arif.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

PSS Sleman untuk sementara berada di peringkat 2 Grup 3 Liga 2 dengan mengumpulkan 10 poin. PSCS Cilacap menjadi penguasa Grup 3 dengan 11 poin.  (one)

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic

Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik

Juara bertahan LavAni Allo Bank Electric menargetkan kembali menjadi juara Proliga musim 2024. Target juara ini jika bisa terwujud di Proliga 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024