Prediksi Skor Persiba Balikpapan vs Pusamania Borneo FC

Persiba Balikpapan Vs Pusamania Borneo FC
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Derbi Kalimantan Timur akan tersaji akhir pekan ini, Sabtu 3 Juni 2017. Persiba Balikpapan akan menghadapi Pusamania Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Persiba. Ini bisa disebut duel dua tim terluka.

Pindah Markas ke Balikpapan, Borneo FC Jual Tiket Plus Akomodasi untuk Suporter

Persiba saat ini masih berada di dasar klasemen sementara Liga 1. Di saat yang sama, PBFC juga masih tercecer di papan bawah klasemen. Bagaimana kans kedua tim di laga ini? Berikut ini prediksi skor dari Tommy Welly:

Derbi Kalimantan Timur kali ini tak bakal sesengit biasanya. Situasi dan posisi Persiba Balikpapan sangat buruk sehingga sangat mungkin membuat empati Pusamania Borneo FC tergerak. Persiba tersandar di dasar klasemen, Pusamania bisa tak tega buat membantainya.

LIB Pelit, Klub Liga 2 2023 Menjerit

Manajemen Persiba sudah berusaha memperbaiki kinerja skuad dengan menghadirkan pelatih anyar Milomir Seslija. Ternyata, kemenangan tetap jauh dari jangkauan Persiba. Rapor kandang Persiba pun memprihatinkan. Mereka empat kali kalah dan nihil gol.

Marlon da Silva, Heri Susanto, Siswanto, dan Masahito Noto harus berupaya lebih total saat menjamu Pusamania BFC. Setidaknya buat sedikit mengobati luka yang begitu parah. Peluang terbuka karena Pusamania BFC juga tak stabil. Ponaryo Astaman dkk kerap drop di laga tandang.

Dinilai Terlalu Kecil, Pemilik Klub Liga 2 Tolak Subsidi Rp1,25 Miliar dari LIB

Prediksi Skor: Persiba Balikpapan 1-0 Pusamania Borneo FC
 

Pemain Persipura Jayapura

Kalteng Putra dan Persiba Degradasi ke Liga 3, Persipura Jayapura Belum Aman

Satu tim besar yakni Persipura Jayapura dalam posisi belum aman. Mutiara Hitam akan melakoni laga penentu melawan PSCS Cilacap di Stadion Mandala, Jayapura.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2024