Pentolan The Jakmania Beri Peringatan Jelang Laga Persib

Suporter Persija Jakarta, The Jakmania
Sumber :
  • Twitter/@Persija

VIVA.co.id – Terkait akan digelarnya pertandingan lanjutan Liga 1 antara Bhayangkara FC (BFC) kontra Persib Bandung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, The Jakmania diberi peringatan agar tak datang ke tempat berlangsungnya laga tersebut.

Panpel Arema FC Larang Jakmania Datang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta

Pertandingan antara BFC kontra Persib akan dilangsungkan Minggu 4 Juni 2017 malam WIB. Guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tak diinginkan, Direktur Persija, Gede Widiade, dan Ketua The Jakmania, Ferry Indra Syarif, mengultimatum langsung anggotanya agar tak datang ke stadion dalam laga BFC kontra Persib.

Lewat sebuah pesan elektronik kepada VIVA.co.id, Gede Widiade, menuliskan peringatan kepada para anggota The Jakmania.

Tak Hanya Bobotoh dan Jakmania, Aremania dan Bonek Juga Ramaikan Kampanye Anies Baswedan di JIS

"Jakarta bukan segala2nya... Indonesia bukan hanya Jakarta... Terlalu kecil kalo mempertaruhkan Indonesia hanya karena masalah di Jakarta," tulis Gede.

Tak hanya itu, Ferry Indra Syarif bahkan mengirimkan surat resmi kepada seluruh Koordinator Wilayah (Korwil) The Jakmania, agar tidak melakukan provokasi jelang laga tersebut. Dalam surat resminya, Ferry juga menginstruksikan kepada anggota The Jakmania untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadan.

Anies Baswedan Bikin Bobotoh dan Jakmania Bersatu di JIS

Jika nantinya terjadi hal-hal yang tak diinginkan, pihak Pengurus Pusat The Jakmania menegaskan tidak akan bertanggung jawab, dan menjadi tanggung jawab penuh yang bersangkutan.

Kiper Persija Andritany Ardhiyasa dijebol pemain Persib David Da Silva

Ditekuk Persib, Kapten Persija Jakarta Minta Maaf ke Jakmania

Persija Jakarta menelan kekalahan dari Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 9 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024